Jumat, 10 Mei 2013

Jujur Aku Kangen Kamu


Boleh aku jujur? aku kangen kamu. serius. Mungkin jika kamu dengar ini akan terasa aneh dan tak perlu direspon.
Berulang kali namamu selalu masuk dalam otakku. Aku rasa kamu tak pernah lepas dari otakku dan tak pernah kulupakan. Tapi... begitu rumus pelajaran selalu aku lupakan.

Selalu saja kamu selalu mengusik dan mengganguku!
Beberapa hari yang lalu, hari ini, bahkan sampai nanti
Otakku penuh hanya memikirkan kamu kamu dan kamu lagi
Tapi ragamu berada dimana? Aku tak pernah tau tentang itu.
Sebenarnya, setelah aku pikir. Saat ini kita berada diposisi sedekat mungkin. Sayang, waktu tak mendukung kita untuk berjumpa.

Aku benci
Benci menahan rindu yang tak ada habis-habisnya seperti ini
Iya kalau kamu juga merasa rindu seperti yang aku rasakan. Jika tidak? Aku merasakan pahit rindunya itu sendiri. Sepahit aku meminum jamu brotowali.

Rindu tak terbalaskan? Tentu sakit.
Cinta tak terbalaskan? Tentu juga sakit.
Dan jika rindu dan cinta tak terbalaskan, tetapi aku berharap kamu akan kumiliki? Tentu tak mungkin terjadi.

Cukup tau tentang profil kamu. lelaki yang cuek dan mempunyai sejuta
misteri? Hm ....

Dan sore ini, cuaca kota yang aku tinggali sangat gelap. Akan terjadi turun hujan yang sangat deras. Tak perlu ditunggu lama, detik inipun kotaku diguyur hujan itu.
Tanah basah akibat turunya hujan deras itu mewakilkan tangisanku. Jerit tangisanku menahan rindu yang tak terbalas darimu.  

Apa salah aku melakukan hal itu? Untuk siapa? Jelas untuk kamu.
Tapi, aku rasa akan jenuh berada diposisi ini berlama-lama. tak mendapat balasan darimu.
Oke, Segera akan kuhapus..........

Tapi, seumpama rasa rindu itu muncul kembali bagaimana? Apa harus aku akan menunggumu jauh lebih lama? hm aku akan membuat cara tersendiri untuk menghilangkan rindu itu. Tak tau  bagaimana caranya. Entahlah semua itu berhasil atau tidak. Yang paling penting, usaha itu pernah kucoba bukan?
                                                            ~THE END~

1 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini